Caranya Memperbaiki Imessage Tidak Terkirim Di Iphone Anda

Di zaman di mana kita terpaku pada iPhone kita, ada beberapa nasib yg menjengkelkan mirip Saat iMessage tidak menyampaikan Terkirim. Ini mampu memengaruhi banyak kontak, dan seringkali itu tidak Bakal dibaca Tidak Terkirim juga. Mungkin iMessage tidak Bakal dikirimkan ke satu orang tertentu.

Itu bahkan lebih menyebalkan Saat pesan memberikan Terkirim tetapi peserta tidak benar-benar menerimanya. Berikut yaitu beberapa trik untuk memperbaiki dilema sebelum Anda pergi ke toko Apple setempat untuk meminta pertolongan.

Apa Arti “Terkirim” di iMessage?
Pertama-tama kita Musti membedakan antara Terkirim dan Baca.

Terkirim biasanya berarti orang lain mendapatkan pesan di perangkat mereka; Baca berarti penerima telah mengetuknya. Tentu saja, ini tidak berarti mereka benar-benar membacanya — itu hanya berarti pesan telah dibuka. Jangan panik Jika Anda tidak segera mendengarnya: mereka mungkin telah mengkliknya tetapi kemudian terganggu.

Beberapa orang keberatan membaca tanda terima alasannya adalah yaitu alasan privasi, meskipun mereka diaktifkan seCaranya default di iOS 8 dan yg lebih baru.

Tapi jangan khawatir, Mudah membunuh tanda terima yg sudah dibaca. Cukup buka Pengaturan> Pesan> Kirim Tanda Terima Dibaca. Bahkan, subbagian Pengaturan ini Bakal terbukti penting Jika Anda memiliki duduk perkara dengan iMessages.

Terkadang, sebuah pesan Bakal menyampaikan itu telah diterima, tetapi akseptor Bakal bersikeras bahwa mereka tidak pernah mendapatkannya. Anda seharusnya tidak seCaranya otomatis berpikir mereka berbohong, alasannya yakni ada banyak alasan ini mungkin terjadi.

Itu sanggup saja merupakan kekhasan dari iMessages, tetapi sanggup juga itu dikirimkan ke perangkat lain. Jika kontak Anda, contohnya, iPhone, iPad, dan Mac semuanya masuk dengan ID Apple yg sama, pesan Anda mungkin muncul di Keliru satu perangkat lain ini, bukan di smartphone mereka.

SeCaranya teori, ini seharusnya tidak menyebabkan duduk perkara pesan Anda Musti ditampilkan di semua perangkat. Namun, mirip yg Bakal kita lihat, iOS jauh dari sempurna ...

Tidak semua orang menghidupkan telepon mereka setiap dikala, terutama menjelang waktu tidur.

Jika iMessage tidak menyampaikan Terkirim, penerima mungkin hanya membunuh telepon mereka. Pesan Anda Bakal tiba Saat mereka menghidupkan perangkat mereka lagi. Kesabaran ialah kuncinya.

Anda mungkin menganggap orang tersebut tidak mungkin membunuh telepon mereka. Namun, mereka mungkin juga telah mengaktifkan Mode Pesawat. Ini memutuskan semua koneksi, sehingga ponsel tidak Bakal mendapatkan iMessage, SMS, atau panggilan.

Jika Anda biasanya menerima tanda terima telah dibaca dari kontak Anda, atau memberikan Diterima tetapi Anda tidak menerima balasan, ada kemungkinan lain. Perangkat mereka mungkin disetel ke Jangan Ganggu, yg membungkam setiap peringatan.

Jika ini darurat, Anda mampu memanggil mereka sebagai gantinya. Pada awalnya, Anda tidak Bakal menerima respons. Tetapi telepon lagi dalam tiga menit dan, Jika pengaturan kontak Anda pada pengaturan standar, telepon mereka Bakal berdering, melewati mode Jangan Ganggu.

Sulit untuk mempersempit mengapa iMessages tidak Bakal menyampaikan tanpa sedikit coba-coba. Keliru satu solusi berikut Musti berhasil; Anda mungkin Musti mencoba semuanya untuk menuntaskan masalahnya.

Periksa Akses Internet

Alasan paling terperinci pesan Anda tidak Bakal terkirim ialah alasannya adalah ialah penerima tidak mempunyai layanan. iMessage bergantung pada koneksi internet, jadi Jika tidak ada Wi-Fi tersedia, itu tidak Bakal muncul sampai ponsel mereka menerima koneksi. Ini khususnya menjadi perhatian di kawasan pedesaan atau kawasan bawah tanah yg tidak memberikan kanal online gratis.

Jika iPhone Anda menyampaikan Tidak Terkirim, Anda mungkin yg tanpa koneksi internet. Periksa ini dengan masuk ke Pengaturan> Wi-Fi tempat Anda sanggup melihat jaringan apa pun yg Anda gabung.

Jika Anda mempunyai layanan, Anda hanya perlu menunggu sampai peserta terhubung ke Wi-Fi.

Pastikan iMessage Dihidupkan



Semoga Anda cukup beruntung alasannya adalah adalah perbaikan cepat ini menuntaskan persoalan.

Buka Pengaturan> Pesan. iMessage seharusnya sudah dihidupkan; Jika tidak, perbaiki ini.

Bahkan Jika iMessage sudah aktif, ada baiknya beralih kemudian kembali lagi. Anda Musti menunggu beberapa saat dikala diaktifkan kembali.

Kirim sebagai Pesan Teks iMessage
Jika orang yg Anda hubungi tidak mempunyai produk Apple, iMessage tidak Bakal berfungsi. Itu artinya Anda Musti mengandalkan SMS untuk mengirim ke perangkat Android, misalnya. Dalam hal ini, pesan Anda Bakal dibaca Terkirim sebagai Pesan Teks, bukan Terkirim. Mereka juga Bakal memakai gelembung hijau yg populer.

Tetapi teks tidak hanya memiliki kegunaan Saat mengirim antar sistem operasi yg tidak sama. Anda mampu mengembalikan iMessages ke SMS Jika koneksi internet Anda tidak cukup kuat.

Buka Pengaturan> Pesan> Kirim sebagai SMS. SeCaranya default, iPhone Anda menggunakan iMessage dikala mengobrol di antara perangkat Apple. Pesan hanya Bakal dikirim sebagai teks tradisional Jika tidak ada internet, selama Anda mempunyai cukup data seluler. (Buka Pengaturan> Data Seluler / Seluler> Penggunaan untuk menyelidiki ini.)

Anda juga sanggup mengirim pesan melalui SMS Jika terbaca Tidak Terkirim. Ketuk titik seru dan Anda Bakal sanggup menentukan opsi itu. Atau, coba beralih ke aplikasi perpesanan lain.

Opsi terkenal seperti WhatsApp dan Telegram berfungsi di semua platform dan memberikan perpesanan yg aman.

Coba Soft Restart
Ini, seCaranya teori, solusi semua obat. Pikirkan ini mirip membunuh dan menghidupkan kembali PC Anda Saat ada sesuatu yg Keliru.

Restart lembut me-reboot iPhone Anda, menghentikan semua perangkat lunak bermasalah yg telah berjalan di latar belakang. Namun yg terpenting, itu tidak menghapus data apa pun.
Baca Juga
Pada iPhone 7 dan model yg lebih usang, tahan tombol Home dan Power selama 10 detik. Jika Anda memiliki perangkat yg lebih baru, tekan Volume Naik dengan cepat, lalu Volume Turun. Sekarang tahan Power.

Dalam kedua perkara, layar Bakal berubah menjadi hitam hingga logo Apple muncul. Anda sanggup melepaskan tombol kini dan iPhone Anda Bakal hidup seperti biasa.

Perbarui iOS
Apple seCaranya teratur memperbaiki masalah kecil dengan mengeluarkan pembaruan baru untuk iOS. Ini mampu meliputi dilema dengan iMessage.

Itu selalu merupakan wangsit yg baik untuk menjaga sistem operasi Anda tetap mutakhir, paling tidak alasannya yaitu ini memperbaiki dilema keamanan. Periksa apakah Anda menjalankan versi terbaru iOS dengan masuk ke Pengaturan> Umum> Pembaruan Perangkat Lunak. SeCaranya otomatis Bakal menyelidiki apakah perangkat lunak Anda diperbarui dan, Jika tidak, menyarankan pemasangan.

Jangan panik Anda tidak Bakal kehilangan foto atau pesan apa pun, meskipun beberapa aplikasi mungkin meminta Anda untuk masuk kembali sebelum melanjutkan seperti biasa.

ID Apple: Keluar dan Masuk
Ini yakni Keliru satu perbaikan paling umum: Anda hanya perlu masuk dan keluar dari ID Apple Anda.

Untuk melaksanakan ini, buka Pengaturan> Pesan> Kirim & Terima dan ketuk ID Anda. Anda kemudian Musti Keluar, sehabis itu semua detail Anda kecuali nomor telepon Bakal hilang. Pergi ke Gunakan ID Apple Anda untuk iMessage dan masuk kembali. Ini mungkin memakan waktu beberapa dikala.



Seperti yg Anda lihat, Anda mampu mengirim iMessage melalui nomor telepon dan alamat email. Jika hanya ada satu orang yg Anda kirimi duduk perkara, periksa alamat email yg telah Anda daftarkan untuk mereka. Apakah Anda bahkan punya satu di kontak Anda? Apakah ID Apple mereka menggunakan alamat yg tidak sama? Tanyakan langsung kepada mereka atau melalui layanan perpesanan lain Jika memungkinkan.

Untuk menambahkan alamat email, buka Kontak, pilih namanya, dan pilih Edit.

Hapus Pesan
Pernahkah Anda mencoba mengirim email yg terlalu besar? Itu hanya tetap di kotak keluar Anda, mencoba mengirim dirinya sendiri berulang kali. Akhirnya, Anda Musti menggigit peluru dan menghapusnya.

Sekali lagi, ini berlaku terutama Saat iMessages tidak Bakal mengirim hanya satu atau dua kontak. Ya, Anda sanggup menghapus seluruh percakapan dan mulai lagi dengan menggeseknya dan menentukan Hapus. Itu ialah opsi nuklir, dan yg kemungkinan besar tidak ingin Anda ambil. Tetapi Anda tidak perlu melakukannya.



Pergilah ke riwayat percakapan yg Anda coba hubungi. Ketuk tahan pesan terbaru Anda; Anda kemudian mampu menyalinnya ke dalam Catatan atau Halaman Jika Anda tidak ingin kehilangan teks sepenuhnya. Kemudian klik Lainnya, dan pilih semua pesan yg Anda kirim sejak persoalan terjadi (mis. Apa pun semenjak mereka berhenti merespons). Kemudian klik pada simbol Trash di kiri bawah.

Mungkin ada satu pesan yg mengakibatkan dilema, jadi ini Bakal menghapus simpanan.

Tukar Kartu SIM Anda
Kartu SIM kadang kurun berubah-ubah, dan mungkin saja kartu Anda menetapkan tidak suka nomor tertentu.

Pergilah ke toko penyedia layanan Anda. Anda mungkin Musti meyakinkan staf di sana bahwa Anda telah melaksanakan semua langkah di atas. BiCaranyalah dengan mereka ihwal bertukar kartu SIM. Jika Anda sedang dalam kontrak, mereka Musti melakukan ini seCaranya gratis. Anda masih Bakal menggunakan perangkat yg sama, dan tidak Bakal kehilangan data apa pun.

Mereka Bakal mengaktifkan SIM baru dan Anda Musti menunggu sampai SIM lama Anda tidak memiliki layanan sebelum bertukar ke kartu baru.

Transfer antar SIM sanggup memakan waktu hingga 24 jam. Untungnya, langka diharapkan lebih dari satu jam sebelum pengaturan operator dipulihkan.

Setel Ulang Semua Pengaturan

Ini Musti menjadi pilihan terakhir Anda alasannya adalah Anda Musti masuk lagi ke akun, dan memperbaiki pengaturan jaringan. yg terpenting, ini tidak menghapus data Anda. Ini seperti restart lunak yg lebih menyeluruh.



Buka Pengaturan> Umum> Atur Ulang> Atur Ulang Semua Pengaturan hati-hati Anda tidak menentukan yg lain, alasannya adalah yakni ada juga opsi untuk menghapus semuanya. Anda mungkin perlu masuk kembali ke ID Apple Anda juga sesudah itu.

Ini Bakal menambal gangguan apa pun, jadi patut diingat Jika Anda mempunyai duduk perkara lebih lanjut dengan iPhone Anda.

Baca Juga