7 Aplikasi Text-To-Speech Terbaik Untuk Android

Setiap pengguna Android Musti menyimpan aplikasi teks-ke-ucapan. Anda tidak perlu memiliki gangguan penglihatan untuk menikmati keuntungannya.

Misalnya, mereka Bakal membiarkan Anda mendengarkan isu di perjalanan pagi Anda, mengejar ketinggalan dengan pesan teks gres di lokasi tidur, atau bahkan menikmati ebook favorit Anda tanpa melihat layar.

Tapi aplikasi text-to-speech Android mana yg terbaik? 

Fitur Text-to-Speech supaya Android 
Android memiliki banyak alat aksesibilitas yg membuat ponsel lebih Mudah digunakan. Keliru satu alat yakni fungsi text-to-speech biar. 

Fitur ini mempunyai lebih sedikit pengaturan yg mampu dikustomisasi daripada beberapa pesaingnya. Anda sanggup menyesuaikan tingkat biCaranya dan pitch dan menginstal bahasa pelengkap — itu saja.

Untuk mengubah pengaturan teks-ke-ucapan, buka Pengaturan> Pribadi> Bahasa dan input> Ucapan> Output teks-ke-ucapan.

Fitur text-to-speech Android seCaranya otomatis bekerja dengan aplikasi Google lain yg menyampaikan fitur baca keras. Untuk semua aplikasi lain, Anda Musti mengaktifkan Select-to-speak di hidangan pengaturan Android.

Untuk mengaktifkan fitur ini, buka Pengaturan> Sistem> Aksesibilitas> Layanan> Pilih-untuk-berbiCaranya. Untuk menggunakannya, pilih teks di aplikasi apa saja dan pilih BiCaranya dari sajian sembulan. 

Atau Download: Text-to-Speech  (Gratis) 

Voice Aloud Reader
Voice Aloud Reader Praktis dipakai dan mendukung beberapa Caranya membaca teks yg tidak sama.
Jika aplikasi lokasi Anda ingin membaca teks memiliki fitur mengembangkan, cukup kirim konten ke Voice Aloud Reader memakai sajian Android Share supaya. Ini juga berfungsi untuk item di layar yg memiliki tombol bagikan sendiri, mirip tweet dan posting Facebook. 

Demikian pula, jikalau teks yg ingin Anda baca sanggup dipilih, Anda sanggup memakai tombol Bagikan di hidangan konteks sembulan.

Aplikasi ini juga berfungsi dengan URL. Cukup rekatkan alamat situs (atau artikel) ke Pembaca Suara Keras, dan itu Bakal seCaranya otomatis mem-parsing dan membaca teks yg relevan untuk Anda. Cukup cerdas untuk menghapus hidangan dan sampah lainnya.

Anda bahkan sanggup menambahkan file teks (mirip DOC dan PDF) pribadi ke aplikasi; itu sanggup membuka file dan membaca isinya.

Download: Voice Aloud Reader(Gratis)

Narrator's Voice
Narrator's Voice menyampaikan sesuatu yg sedikit tidak sama. Fitur yg biasa ada di sini: sanggup membaca teks dari aplikasi, web, pesan, dan sumber lainnya. 

Namun, aplikasi ini juga mempunyai sisi yg menyenangkan. Anda sanggup menambahkan banyak sekali imbas bunyi ke sintesis ucapan mirip gema, gema, berkumur, dan paduan bunyi.

Ini mempunyai banyak pilihan suara untuk dipilih. Beberapa favorit teknologi mirip Cortana dan Siri hadir, mirip juga beberapa kreasi pengembang sendiri seperti "Steven" dan "Pink Sheep" (jangan tanya).

Selain itu, Narrator's Voice memungkinkan Anda menambahkan teks Anda sendiri yg kemudian Bakal dijalankan melalui synthesizer-nya. Itu membuat aplikasi Caranya yg anggun untuk menambahkan sulih bunyi ke narasi video, presentasi slideshow, dan banyak lagi.

Anda bahkan mampu menyimpan file output audio Anda sebagai MP3, menyimpannya seCaranya offline, dan membaginya dengan sobat-sobat.

Pembelian dalam aplikasi menghapus iklan.

Download: Narrator's Voice (Gratis)

Talk Free
Talk Free mengambil pendekatan yg lebih minimal daripada Voice Reading dan Narrator's Voice.
Aplikasi ini sanggup mengimpor halaman web pribadi dari browser ponsel Anda atau membaca teks dari aplikasi pihak ketiga lainnya. Anda mampu mengekspor semua file audio dan menyimpannya seCaranya offline dalam format WAV. 

Baca Juga Penting untuk dicatat bahwa Talk Free mengandalkan mesin text-to-speech (TTS) yg sudah ada sebelumnya untuk berfungsi. Sebagian besar perangkat Android sudah menginstal mesin Google. Jika Anda telah menghapus mesin TTS ponsel Anda, Anda mampu mengunduh ulang Google Text-to-Speech gratis dari Play Store.

Manfaat menggunakan mesin TTS Google yakni pinjaman untuk banyak bahasa. Jika Google mengatakan bahasa, Talk Free umumnya sanggup bekerja dengannya.

Versi pro menghapus iklan.

Download: Talk Free (Gratis)
Download: Talk Free Pro ($ 2)

T2S 
T2S ialah aplikasi text-to-speech yg mengatakan Keliru satu antarmuka paling modern dari aplikasi yg telah kita diskusikan. 

Fitur menonjol aplikasi ini yakni adanya browser web bawaan yg sederhana. Ini tidak Bakal memenangkan penghargaan apa pun untuk sejumlah fitur yg ditawarkannya, tetapi memungkinkan Anda dengan Mudah mendengarkan halaman web tanpa khawatir tentang menyalin dan menempel URL atau menggunakan sajian Bagikan.

Fitur copy-to-talk T2S juga layak disebut. Ini menunjukkan tombol sembulan di layar setiap kali Anda menyalin teks di aplikasi lain. Menekan tombol Bakal menciptakan aplikasi mulai membaca teks yg disalin seCaranya instan.

Seperti aplikasi lain dalam daftar ini, T2S memungkinkan Anda menyimpan pembacaan audio dan membaginya dengan orang lain.

Versi pro menghapus iklan.

Download: T2S (Gratis)

TK Solution Text to Speech 
Aplikasi text-to-speech lain yg terkenal di Android ialah Text to Speech dari Taman Kanak-kanak Solution.

Aplikasi ini berfungsi dengan baik dan menyelenggarakan pilihan fitur yg biasa, termasuk file WAV yg sanggup diekspor, area di mana Anda sanggup mengetik teks Anda sendiri dan menciptakan aplikasi membacanya dengan keras, dan banyak sekali bahasa yg didukung. 

Ini juga menyampaikan fitur unik yg menjamin inklusi dalam daftar ini: input vokal. Anda mampu mengetuk tombol mikrofon, berbiCaranya ke dalam aplikasi, dan lalu mendengarkan versi yg disintesis dari apa yg Anda katakan.

Pada sisi negatifnya, kami tidak menyukai ruang terlalu besar yg didedikasikan untuk pengaturan aplikasi yg selalu ada di bagian atas jendela.

Anda mampu menghapus iklan melalui pembelian dalam aplikasi.

Download: Taman Kanak-kanak Solution's Text to Speech (Gratis)

Pocket 
Kami Bakal meninggalkan Anda dengan pilihan bidang yg sedikit kiri: Pocket.

Anda mungkin sudah tahu bahwa aplikasi ini yakni Caranya terbaik untuk menyimpan artikel untuk dibaca nanti Saat Anda offline. 

Namun, Anda mungkin tidak tahu bahwa aplikasi ini juga mempunyai pembaca text-to-speech. Fitur ini mendukung banyak bunyi dan bahasa serta mencakup nada dan kecepatan yg sanggup diubahsuaikan. Itu bahkan mendukung pemutaran latar belakang, yg berarti Anda sanggup terus mendengarkan Saat Anda memakai aplikasi lain.

Karena pembaca text-to-speech ialah Keliru satu fitur asli Pocket, itu cantik Saat Anda ingin mendengarkan beberapa konten bentuk panjang dalam perjalanan Saat Anda tanpa internet. Jelas, jika Anda ingin mendengarkan teks dari semua aplikasi Anda, ini bukan pilihan yg sempurna untuk Anda.

Download: Pocket (Gratis, versi premium tersedia)

Baca Juga