6 Aplikasi Manajemen Foto Android Untuk Penyortiran Dengan Mudah

Setiap hari, ponsel Anda mengumpulkan gambar dari seluruh penjuru. Meme dari sahabat di aplikasi perpesanan, kenangan langsung yg Anda klik, tangkapan layar untuk membangkitkan percakapan di media sosial, dan yg serupa mungkin menghabiskan banyak ruang di perangkat Anda.

Mengelola ratusan file ini mampu menjadi kiprah yg rumit. Untungnya, itu tidak Musti dengan alat yg tepat. Berikut adalah enam aplikasi Android cerdik untuk semua keperluan manajemen foto Anda.

A + Galeri
Kami mulai dengan A + Gallery, aplikasi gratis yg memungkinkan Anda menjelajahi gambar dari beberapa sumber di platform umum. Ini kompatibel dengan tiga layanan cloud: Dropbox, Facebook, dan Amazon Cloud Drive. sehabis Anda menghubungkan akun Anda, Galeri A + menjaga aplikasi galeri lokal Anda tetap disinkronkan dengan media yg Anda unggah di lokasi lain. 

Selain itu, A + Gallery mempunyai beberapa fitur memiliki kegunaan lainnya yg biasanya Musti Anda gunakan untuk solusi pihak ketiga lainnya.

Ini termasuk kemampuan untuk mengamankan gambar atau video Anda dengan kode sandi dan fitur yg disebut Tempat, yg memberikan semua memori Anda pada peta berdasarkan lokasi Anda mengambilnya. Galeri A + bahkan memberikan seberapa banyak Anda telah bepergian dengan mengevaluasi jarak antara album-album ini. Anda dapat, tentu saja, mencari gambar yg dipegang A + Gallery melalui banyak filter mirip warna, data, dan lokasi.

Download: A + Gallery (Gratis, tersedia versi premium)

Curator 
Jika gagasan memberi makan Google gigabyte gambar dan video tidak terdengar bijak untuk Anda, temui Curator. 

Selain menjadi aplikasi galeri standar dan minimalis, Curator mampu memberi tag pada foto Anda berdasarkan konten mereka mirip halnya Foto Google. Perbedaannya, bagaimanapun, yaitu bahwa Kurator melaksanakan semuanya offline. Aplikasi ini hanya meminta satu izin: mengakses penyimpanan lokal Anda.

Aplikasi ini sanggup mengenali hampir semua adegan atau objek mirip binatang peliharaan, langit, selfie, dan banyak lagi. Mirip dengan Foto Google, Anda kemudian sanggup mencari melalui media Anda hanya dengan mengetik apa yg Anda cari.

Kurator juga Bakal segera mendapatkan kemampuan untuk mendeteksi orang, membawanya lebih akrab untuk menjadi alternatif Foto Google, (selain dari fitur cadangan). Dan yg terbaik, Kurator gratis.

Download: Curator (Gratis)

Zyl 
Zyl adalah aplikasi lain yg memakai serangkaian algoritma arif untuk menyortir foto Anda. Tidak seperti Kurator, Zyl dirancang untuk membuat album untuk saat-ketika yg menurutnya termasuk dalam satu koleksi. Plus, Anda mampu membuatkan album ini dengan pengguna lain. 

Jadi contohnya, bila Anda gres saja kembali dari perjalanan, Zyl Bakal meletakkan semua gambar dan video yg Anda ambil dalam folder yg kemudian mampu dengan Praktis Anda kirim ke teman perjalanan Anda. Zyl juga memiliki beberapa trik lain. Mesin AI-nya sanggup menggali gambar duplikat dan membantu Anda menyingkirkannya dengan ketukan tombol.

Download: Zyl (Gratis)

Galeri 
Cukup disebut Galeri, aplikasi ini untuk menciptakan koleksi foto Anda lebih menyenangkan dan mudah. Ini dilakukan dengan mengubah Caranya thumbnail diproduksi, memilih yg mana yg disorot, dan mengatur semua media di aneka macam album yg relevan. Dengan demikian, Galeri dilengkapi dengan fitur yg disebut Smart Mode. Ini dinonaktifkan seCaranya default dan tanpa itu, Galeri tampak mirip manajer foto standar lainnya. 

Baca Juga Saat diaktifkan, Mode Pandai menelusuri semua media Anda dan mengisinya dengan gambar mini yg berpusat di sekitar bagian paling penting dari gambar (mirip wajah). Selain itu, Saat Anda dalam Mode Pandai, tidak setiap foto terlihat. Smart Mode menyembunyikan yg dianggapnya berkualitas buruk. Terakhir, sanggup memisahkan semua foto dan klip terkait dalam album yg terpisah.

Jika aplikasi galeri Anda terlalu acak-acakan untuk menemukan bidikan terbaik dan Anda tidak ingin menghabiskan waktu berjam-jam menghapus yg jelek, coba Galeri.

Download: Galeri (Gratis, tersedia versi premium)

Google Files Go 
Google Files Go adalah toko serba ada Anda untuk menghancurkan semua sampah yg menganggur di ponsel Anda, menghabiskan memori. Aplikasi ini, yg utamanya dimaksudkan untuk membantu Anda mengosongkan penyimpanan, hadir dengan banyak sekali fitur pandai. 

Keliru satunya menyarankan Anda menghapus satu set gambar atau video yg berserakan dari aplikasi pesan atau duplikat. Selain itu, Anda juga sanggup membuatkan penggalan besar data dengan orang lain tanpa koneksi internet.

Download: Files Go (Gratis)

Slidebox 
Slidebox mengambil pendekatan seperti Tinder untuk menghapus gambar yg tidak diinginkan. Ini menggunakan antarmuka berbasis gesture sehingga Anda sanggup dengan cepat melihat gambar dan menghapus yg tidak Anda inginkan. 

Sederhana: aplikasi menampilkan satu foto pada satu waktu yg sanggup Anda gesek ke atas untuk pindah ke folder lokasi sampah, geser ke kiri untuk melihat yg berikutnya, atau geser ke bawah untuk memindahkannya ke album. sehabis tamat, pergilah ke lokasi sampah dan kosongkan. Anda juga sanggup melalui proses ini untuk folder tertentu mirip WhatsApp Media atau Unduhan. Ikuti panduan kami untuk memulihkan foto yg dihapus di Android bila Anda tidak sengaja menghapus beberapa foto.

Download: Slidebox (Gratis)

Bonus: Foto Google 
Kami telah berbiCaranya ihwal Foto Google berkali-kali, dan masih menjadi platform terlengkap untuk hampir semua keperluan manajemen foto Anda. Dan bagian terbaiknya yakni dia mengerjakan sebagian besar peran sendiri. Anda hanya perlu mendaftar dan menjelajah. 

Sorotan terbesar Google Foto yakni memungkinkan Anda mengunggah gambar dan video tanpa batas dengan kualitas minimal. Anda kemudian sanggup mencari berdasarkan apa atau siapa yg ada di dalamnya, mengurutkannya dalam album, dan menciptakan film yg riang dari mereka. Selain itu, Foto Google memiliki banyak fitur berguna yg mungkin tidak Anda ketahui.

Kami tidak memasukkannya ke dalam daftar ini alasannya ialah sudah diinstal seCaranya default pada sebagian besar ponsel Android kini, tetapi tentu saja layak untuk dikunjungi.

Download: Foto Google (Gratis)

Baca Juga