Everton vs Manchester United, Pertandingan Sepakbola yang Sengit


Everton vs Manchester United, Pertandingan Sepakbola yang Sengit

Apakah kamu penggemar Liga Inggris? Kompetisi sepakbola yang diadakan di Britania Raya ini merupakan salah satu kompetisi sepakbola tertua dan terbaik yang ada di dunia. Selain itu, Liga Inggris juga dihuni oleh pemain berkelas dunia dari berbagai negara yang membela klub sepakbola terbaik di dunia. Oleh karena itu, maka tak heran jika pertandingan yang ada di Liga Inggris menjadi salah satu pertandingan yang dinantikan. Ada banyak klub sepakbola yang menawarkan pertandingan sengit dengan head to head yang cukup panjang. Salah satunya adalah pertandingan Everton vs Manchester United.

Klub sepakbola Everton saat ini menempati posisi 12 di klasemen sementara Liga Inggris. Sementara Manchester United menempati posisi kelima dalam klasemen Liga Inggris. Tentu saja pertandingan antara kedua tim akan berlangsung dengan sengit. Hal ini disebabkan oleh pentingnya poin yang diperoleh bagi kedua tim.

Everton membutuhkan poin sempurna dari pertandingan melawan Manchester United karena pertandingan tersebut akan membuka peluang mereka untuk masuk ke dalam posisi sepuluh besar klasemen. Sementara itu, Manchester United membutuhkan poin agar mereka bisa masuk ke dalam jajaran lima besar dari keseluruhan tim. Oleh karena itu, kedua tim akan bermain sangat sengit dalam pertandingan tersebut.

Everton kemungkinan besar akan mengirimkan Pickfors sebagai penjaga gawang. Sementara itu, Machester United akan mengirimkan Gea sebagai goalkeeper. Pemain bertahan dari Everton yang akan dikirim adalah Coleman, Keane, Holgate, dan Baines. Sedangkan Manchester United akan mengirimkan Bissaka, Linedeloef, Maguire, dan Shaw sebagai pemain bertahan. Sementara untuk pemain tengah, Everton kemungkinan besar akan memainkan Walcott, Gomes, Davies, dan Sigurdsson.

Sedangkan Manchester United akan memainkan McTominay, Matic, Fred, dan Fernandes. Pemain depan dari Everton yang kemungkinan akan dikirim adalah Calvert-Lewin dan Richarlison. Manchester United kemungkinan akan mengirimkan Greenwood dan Martial. Sementara itu, ada beberapa pemain yang kemungkinan akan dijadikan pemain cadangan adalah Deplh, Mina, Iwobi, Sidibe, Bernard, Kean, Virginia, dan Digne. Sementara itu, pemain Manchester United yang dicadangkan adalah Bailly, Mata, Lingard, Pereira, Romero, Ighalo, dan Williams.

Jika kamu ingin menonton pertandingan antara Everton dan Machester United, kamu bisa mengunjungi website Mola TV. Website ini secara langsung akan menyiarkan pertandingan antara Everton dan Manchester United. Selain itu, kamu juga bisa menikmati pertandingan mereka kembali dengan memutar tayangan ulang.
Tentunya hal ini akan menyenangkan bagi orang yang tidak mempunyai waktu untuk menonton pertandingan secara langsung. Yang perlu kamu lakukan adalah membuat akun pada Mola TV untuk bisa menonton pertandingan secara gratis. Mola TV juga menyiarkan beberapa pertandingan sepakbola di Liga Inggris yang lain.