Whatsapp Berencana Akan Gulirkan Fitur Gres Untuk Terhubung Dengan Facebook


- Dikabarkan, WhatsApp akan semakin serius mendekatkan aplikasinya pada jejaring  Facebook, yang diketahui sebagai induk perusahaanya. Mungkin langkah itu sepertinya masuk akal, mengingat rencana untuk mengintegrasikan WhatsApp dengan Facebook dan Instagram.

Hal ini dibuktikan dengan menyiapkan fitur baru. Seperti yang telah ditulis BGR, yang merujuk pada Wabetainfo, WhatsApp telah mengerjakan fitur baru. Fitur ini memungkinkan pengguna untuk mengembangkan cepat Facebook Stories.

Wabetainfo juga membagikan screenshoot yang diduga mengatakan versi WhatsApp 2.19.151 di mana opsi untuk mengembangkan dengan Facebook terlihat.

Facebook menginformasikan, perusahaan sedang berupaya menciptakan lebih banyak produk pesan dienkripsi end-to-end dan mempertimbangkan cara-cara untuk membuatnya lebih gampang untuk menjangkau teman dan keluarga di semua jaringan.

WhatsApp akan memungkinkan untuk memposting pembaruan status di Facebook, yang berisi gambar, video, GIF dan teks. Ini memperkuat poin bahwa mengembangkan tidak dilakukan secara otomatis pengguna harus membaginya secara manual dengan Facebook.

Salah satu sumber juga menyebutkan kalau fitur tersebut belum tersedia hingga hingga dikala ini, akan tetapi WhatsApp menjanjikan fitur itu akan segera hadir. Wah jadi ga sabar deh untuk mencicipi bagai mana keseruannya. Semoga saja dapat cepat rilisnya dan ga cuma rencana saja...😁😁😁